Toko Mesin Mixer Roti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, Bogor, Malang dan Blitar, Makassar, Lampung, Denpasar, Semarang dan Yogyakarta

Jumat, 06 Juni 2014

Oven Roti Yang Bagus

BINGUNG MENCARI MESIN ROTI YANG BAGUS? DISINI TEMPATNYA!


Anda seorang pengusaha roti? Butuh mesin oven roti yang bagus? Disini tempatnya! Maksindo mempermudah pekerjaan anda sebagai pengusaha roti dengan menawarkan mesin oven dengan temperature dari 30 – 400 derajat celcius. Roti akan cepat matang dan mengefisienkan waktu anda. Karena terdapat burner atau pembakar atas dan bawah sehingga roti matang merata. Body stainless steel mesin oven roti ini juga menjaga kehigienisan roti anda. 


 
Anda masih takut roti menjadi gosong? Atau anda merasa kesulitan mengatur suhu pada oven? Jangan khawatir Maksindo memahami kebutuhan anda. Selain roti yang akan matang merata, mesin oven roti dari Maksindo juga memiliki pengatur suhu dan timer otomatis yang mempermudah aktivitas anda. Tampilan temperaturpun tidak susah dilihat karena berbentuk digital. Jangan buang-buang waktu anda dengan memikirkan mesin roti lainnya! Segera kunjungi www.mesinroti.com dan dapatkan mesin oven roti yang bagus dan terjangkau dari Maksindo!

Oven Roti Yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar